Quixey Mesin Pencari efektif

Thursday, August 04, 2011 0 Comments

Quixey merupakan mesin pencari yang sangat user friendly, memungkinkan pengguna untuk mencari aplikasi tanpa harus tahu nama aplikasi tersebut, pengguna tinggal menuliskan apa yang ingin dicari, seperti “multi player game” maka Quixey akan menampilkan semua aplikasi game yang bisa dimainkan dengan multiplayer.
quixey, mesin pencari untuk aplikasi
Quixey dapat mencari aplikasi untuk semua platform, mulai dari Android, Chrome add-ons, Firefox add-ons, IE add-ons, iPad, iPhone, Mac, Palm, Web, Windows, dan Windows Phone. dengan tampilan hasil pencarian yang juga memudahkan user untuk mengetahui informasi dari aplikasi tersebut.
Seperti yang kita tahu misalkan Anda pengguna Android dan ingin mencari aplikasi di Android Market, disana hasil pencariannya kurang bagus, bahkan sudah banyak orang yang mengeluhkan hasil pencarian di Android market tersebut. Quixey merupakan salah satu alternatif yang bagus untuk digunakan.

Quixey Developer

Pada mesin pencari Quixey Anda juga bisa mengklaim aplikasi yang pernah Anda buat, Anda tinggal register di website Quixey dan lakukan pencarian aplikasi Anda, disana terdapat Developer Dashboard yang bisa digunakan untuk menambahkan Aplikasi Anda.
Pada Developer Dashboard, Developer sebuah aplikasi dapat melihat laporan analisa tentang aplikasinya berapa kali tampil dalam query pencarian. Kita juga dapat mengedit deskipsi dari aplikasi sehingga lebih mudah dipahami oleh user. Quixey bisa menjadi tempat promosi untuk Aplikasi yang Anda buat.

Quixey Partnership

Pengembang Quixey juga menyediakan partnerships sehingga member dapat memanfaatkan Quixey untuk diletakkan di website kita, hasil pencariannya bisa kita modifikasi sedemikian rupa sehingga kelihatan menyatu dengan website.
Ya, Quixey sudah menyediakan API untuk siapa saja yang ingin mengembangkan pencarian menggunakan Quixey di websitenya. Anda bahkan bisa bekersama dengan para engineer Quixey untuk pengembangan hasil pencarian yang customize.
By belajarwebdesign.com

Sujud Dermawan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: